Fashion Post: Visit Bandung (Part 1)

by - November 14, 2015

Salut !
En ce post, je vous invite de visiter quelques places que vous intéressera de visiter à Bandung, specialement des restaurant. Cependant, je decide en plusieurs parties et sera publié dans le prochain post.
Hallo !
In this post, i’ll invite you to visit some places that you will be interest to visit in Bandung, specially some restaurants. However, I decided into several parts and will be published in the next post.
Hai!
Di postingan kali ini, aku bakal mengajak kalian untuk mengunjungi beberapa tempat yang menarik untuk dikunjungi di Bandung, terutama resto dan kafe. Tapi, aku membaginya dalam beberapa bagian dan akan dimuat di postingan selanjutnya



Place 1
Le restaurant nommé MARLO EAT AND SHARE, se trouve rue Tamblong, prés de rue Sumatra et rue Naripan. Dans ce concept est le restaurant et le bibliothèque en même place, et aussi monochrome, moi, je l’aime bien ! Pour le prix est normal d’un autre restaurant.
The restaurant called MARLO EAT AND SHARE, It is Tamblong street and near Sumatra street and Naripan street. The concept is a restaurant and a library in the same place and also monochrome, I really love this. For the price is standard with the others.

Resto ini namanya MARLO EAT AND SHARE, terletak di jalan Tamblong, dekat dengan jalan Sumatra dan jalan Naripan. Konsepnya itu resto dan perpustakaan dalam satu tempat yang sama, dan monochrome minimalis, aku suka banget! Harganya sih standar sama resto yang lain.















Place 2
Le deuxieme place est VANILLA KITCHEN AND WINE, à partir de son nom, ce restaurant semble concepts en raison d’avoir le vin et la bierre dans son menu. Il se trouve rue Cimanuk, derier de Gedung Sate. Pour les nourritures est beaucoup de nourritures occidentales comme la pizza, bruschetta, des crêpes, etc. Il a nombreux de spots pour prendre des photos, mais avec un éclairage minimal, de sorte que vous devez ajuster bien ISO de l’appareil photo J
Second place is VANILLA KITCHEN AND WINE, from its name, this restaurant looks like a bar because they put wine and beer on their menu. It is CImanuk street, behind Gedung Sate. For the foods is mostly western food such as pizza, bruchetta, pancakes etc. Many spots for taking photos but with minimal lightning, so you must set ISO on your camera very well J
VANILLA KITCHEN AND WINE adalah tempat kedua yang aku pernah kunjungin, dari namanya kita bisa tau kalo konsepnya kaya ada bar nya soalnya mereka masukin wine dan bir kedalam menu minumannya. Lokasinya berada di jalan Cimanuk, belakang Gedung Sate. Makanannya kebanyakan makanan barat kaya pizza, bruchetta dan pancake dll. Jangan khawatir, banyak spot buat kalian foto-foto tapi sayangnya aku Cuma foto dibagian outdoornya aja tetapi foto di indoornya kalian harus set iso nya dengan baik ya! Soalnya pencahayaan disana agak kurang ya remang-remang gitu 












Merci de visiter mon blog, je vous laisse un bon commentaire tout de suite J Je vous attend de visiter à Bandung mes amis !
Thank you for visiting my blog, i let you to gimme a comment J I’ll wait you to visit Bandung J

Terima kasih telah mengunjungi blog ku, tinggalkan komentar kalian di kolom dibawah ya J Aku tunggu kamu untuk mengunjungi Bandung teman-teman J

You May Also Like

1 komentar

  1. kikoooo OMG!!! keren bangeeett ini blog post in 3 languages!! duuuhh pengeeenn ke sana, klo aku ke bandung harus ajak ke sana yaaa :D

    Sonya Thaniya
    read my new post :
    http://sonya-thaniya.blogspot.co.id/

    BalasHapus