Fashion Event: Accelefashion

by - Juni 08, 2015

Hai fellas.
Hari sabtu kemarin kebetulan aku dateng di acaranya anaknya Tata Busana UPI 2011.
Nama acaranya "Accelefashion" (Acceleration Level of Fashion) yang bertempat di Graha Tirta Siliwangi, Bandung.
Actually, aku diundang karena suatu hal :p



Alright, kebetulan acara ini udah gencar-gencar gitu di sosmed, mulai instagram, path, twitter, dll.
Acara Fashion Show ini tuh sebenernya presentasi TA (tugas akhir) dari anak tabus 2011.
Mulai dari jam 3 sampe 10 malam, dengan guest star: D'Cinamons.
Sebelumnya juga mereka (re: panitia) menyelenggarakan beberapa lomba: lomba design tingkat SMA,lomba fashion photography, dan OOTD Challenge. Awalnya sih ragu mau ikutan OOTD Challenge (kebetulan dapet info dari temen yang kebetulan tim media sponsor), terus dilanjut info dari anak tabusnya langsung difollow dan ditag foto gtu di Instagram, ya mungkin instagram gue banyak foto ootd, padahal ootd abal-abal lol
Kebetulan foto yang gue submit ada di postingan
Satu hari sebelumnya gue dikabarin dapet The Best Unique Style di OOTD Challenge itu dan disuruh dateng ke acaranya. Lucuk dah emang pas dapet kabar itu, lawaq aja lol
Ini beberapa design yang gue tangkep pake iphone gue yak, sengaja dibikin video 15 detik biar bisa masuk instagram hahaha

video


Banyak design keren-keren yang sampe sekarang ga ngerti cara bikinnya, nganga kenapa bisa keren gitu.. Oh ya ditambah model-modelnya juga gorgeous parah, tinggi putih cantik ah perffff sekali. 
Acara ini tuh buat gue jarang banget ada di Bandung, padahal kan kota ini terkenal akan 'fashionable people' banget, at least ini acar fashion show pertama di Bandung buat gue, soalnya keseringan di Jakarta dan bahkan sampe ga ada matinya. 
Dan ini beberapa dokumentasi pas acara:
Ini pas gue dapet Trophy dan Goodie bag

All the winners of OOTD Challenge
Photo credit by @beliabel

OOTD-an bareng @beliabel
Photo credit by Bapak-bapak-pers-yang-entah-darimana. Lol


Trophy of The Best Unique Style OOTD Challenge by Accelefashion

Isi goodie bag 

Photo's version
Photo credit by Me


I just can't get enough to be thankful for this achievement, and also invited for this event.
Their design is too fierce and gorgeous yet, love all the designs.
Fashion event di Bandung harus bisa lebih sering nih, seriously they have a lot of creativity.

Kiko,
xo

You May Also Like

1 komentar

  1. biasanya fotografer jarang suka difoto tapi agan memang beda... hehehhe... thumbs up...

    Pecinta Game Online Gabung Disini

    BalasHapus