Fashion Event: Pop Up Market 2015

by - Mei 05, 2015

Hai fellas
Setelah OOTD Competition dari Dreamers Radio, finalisnya tetep masih akrab kok mereka sumpah baik ga ada duanya deh. Tapi mau gimanapun juga, kumpul sama mereka-mereka ini ga jauh dan ga luput dari OOTD, rite?
So, inilah laporan gue soal meetup-reuni-ootd bareng kesayangan aku :*




Awalnya gue emang ajak diras buat meetup ya sama semuanya sih tapi berhubung yang bisa ga semuanya, toh kita bisa kumpul segini. Berangkat dari bandung ke bogor sore-sore yang ujungnya nyampe rumah di bogor agak malem huf *KuTakutBegal*, oke skip.
Sabtunya nih pas tanggal berapa ya lupa haha, gue janjian sama ka reksa, doi dari ciomas btw dan ya ga jauh-jauh amat lah ya, tapi berhubung macet dan gue kepanasan, gue memutuskan untuk duluan ke lokasi kejadian (read: Pop Up Market 2015 di Lotte Shopping Avenue), ohiya gue juga punya temen gila fashion juga kenal di instagram, doi anak jakarta ya sekalian aja gue ajak meetup disana. Sesampainya dilokasi, gue langsung ketemu Cindy (@cindyamelial) Diras (@itsdiras) Rei (@reinaldobunawan) juga cici Keshia (@bananalace). Lapernya gue sempet ilang pas udah ketemu sama mereka, berasa moodbooster bangetlah mereka-mereka ini *peyuk*.. Nah udah gitu ketemu lah gue sama sohib gue Yoga (@yogatan). Dikenalin satu-satu, sampe akhirnya kita masuk ke marketnya, belanja ini itu karena lucuk-lucuk dan gemesin *salahfokus*. Sempet duduk dulu di depan marketnya soalnya ka Reksa udah sampe tapi belom juga temu, pas ladi duduk-duduk cantik gitu dateng lah duo virgin *eh maksudnya duo monochrome kembar tapi beda haha yes, Arissa (@arissalea) dan Octa (@sryoctaaa) juga dengan sohib mereka namanya Laurent, lengkaplah kita setelah ka Reksa muncul batang idungnya.. Cari makanlah kita di Foodcourtnya, karena kelaperan setelah sesi dua masuk ke market. Tetep deh ootd-an sambil nunggu makanan, udah gitu caw lah kita nyari spot kece buat foto, ini beberapa dokumentasi yang berhasil diselamatkan:

Cindy Amelia (@cindyamelial), status: taken.

Reinaldo Bunawan (@reinaldobunawan), status: coba tanya langsung

Diras & Yoga (@itsdiras @yogatan), status: dikejar-kejar fans.
Girls on fire.

Keshia Nathania (@bananalace), status: taken

Yoga Tan (@yogatan), status: juara 1 Debenhams Fashion Show SS15
Pic credit: @reinaldobunawan
Full team
Boys on fire.
Sebenernya ini foto-foto hasil jerih payah Diras, karena file-filenya sempat hilang dan ini sisa-sisa yang terselamatkan. (Pelajaran besok-besok, jangan lupa ootdnya pake hp juga biar banyak backup data)
Pop Up Marketnya sendiri, seru banget banyak tenants yang gokil abis kece-kece badhay ga kuat deh *amaninATM* juga booth makanan yang slurppp enak, ohiya konsepnya juga asik soalnya mengangkat Paris sebagai temanya, yang bikin gue pengen lanjutin kuliah disana, padahal kuliah sekarang aja ngomong sama bule prancis udah cape, kadang ngerti apa engga, apalagi kalo kuliah disana ya hahha. Terus juga ada photoboothnya, ya sempet juga lah kita foto disana, biar ga keilangan momen haha
Sekian laporan meetup sama mereka.
Kiss and hug, i miss you so damn hard ma fashionista :*

You May Also Like

1 komentar