Tahun baru style baru

by - Januari 21, 2014

Haloooooha pembaca dan penikmat dunia maya!!! *bawa toa*
Lama banget ya gue ga pernah posting blog huhu dikarenakan kuliah dan himpunan yang banyak menyita waktu luangku T.T
Well, bukannya ga kangen sama nulis-nulis di blog, tapi karna satu dan lain hal yang menyibukan tapi gue tetep punya ide segar loh.
Tahun udah 2014 tapi masa gaya masih gitu-gitu aja?
Nah bukannya gue mau sok-sok-an main fashion kaya apaan banget ya, gue cuma mau berbagi gimana gue ngubah style gue dari yang lalu-lalu. Toh, fashion itu sama kaya tekhnologi, selalu berkembang.

Tapi, fashion juga ada bedanya sama tekhnologi. Style dalam berpakaian yang lagi tren bisa aja tren-tren pada jaman dulu. Bukannya fashion ga berkembang, tapi style yang dulu itu dipakai lagi dengan sedikit merenovasi dan menambahkan feature-feature yang kekinian.
Gue ga akan banyak omong soal fashion dan kawan-kawannya, toh gue bukan seseorang yang ahli dibidang itu juga bukan seseorang yang tau banyak masalah style berpakaian.
Gue cuma mau liatin style gue dalam berpakaian. Buat gue lo mau gaya dan keliatan trendi, ga usah pake mahal. Banyak kan garage store gitu, ya di Indonesia ma banyak kali ya, contohnya gitu pasar senen,Jakarta. Lo bisa dapet barang super kece dan bahkan branded dengan harga miring. Gue sih bukannya mau bangga-banggain tuh tempat, cuma buat gue gaya ga perlu mahal. Setuju?






Ini beberapa style gue. Bukan dipake ke kampus sih, cuman itu yang gue suka. Gue ga bisa banyak berekspresi dalam kata-kata walaupun gue seorang mahasiswa jurusan bahasa. Tapi cuma lewat ini gue berekspresi. Ga bagus sih, cuman that's my style.

Fashion isn't always about style, show your attitude too. - Rizki.

You May Also Like

0 komentar