Classic photoshoot

by - Januari 14, 2013

Hai guys~
Gimana kabarnya? baik? Semoga selalu baik ya :)
Kali ini gue mau posting,tapi lebih banyak gambarnya hehe
Iyaps, gue emang suka fashion tapi ya maklum ya anak kostan nih gue sekarang jadi ya ala kadarnya.___.



Kali ini gue cuma pake properti dan wardrobe yang bener-bener ala kadarnya, gayanya yang iwh dan juga hasil foto yang ga kece *soalnya malem-malem dan pake hape biasa*
Ini sesi pertama gue




Sesi pertama ini gue memakai kemeja motif klasik, tas kulit, jeans 3/4, kacamata harry potter, sepatu pantopel, tas kotak, kacamata hitam.
Kemeja motif klasik gue dapetin disebuah pasar baju bekas di sukabumi dengan harga 10rb.
Tas kulit itu gue dapet di temen gue dengan harga 60rb.
Celana jeans 3/4 ini sebenernya panjang loh cuman karna udah pendek jadi gue gulung hehe.
Kacamata harry potter itu gue dapet di sepanjang jalan deket Kings Bandung cuma 15rb.
Sepatu pantopel ini sebenernya dikasih sama temen gue gara-gara waktu ospek.
Tas kotak yang ada difoto ke-2 itu gue dapet gratisan dari @BanciKuis hehe.
Kacamata hitam itu gue dapet dari adek kelas waktu SMA,ceritanya kado gitu.

Next sesi kedua





Nah di sesi kedua emang ga jauh ko properti dan wardrobe yang gue pake sama sesi pertama, bedanya diganti sama kemeja kotak dan blazer coklat terang.
Kemeja kotak yang gue pake itu,gue ngubek lemari kaka gue yang ga dia pake lagi, otomatis itu gratis ye haha.
Dan blazer coklat itu sebenernya jaster waktu kaka gue kuliah tapi gue copot tuh badgenya jadilah sebuah blazer klasik haha.

Dari semua properti diatas yang gue pake emang semuanya dibawah 100rb,bahkan gratis.
Kenapa? Soalnya gue punya prinsip "Mau gaya ngapain pake mahal"
Sekian dan awas sakit mata ya liat foto-foto gue X)
#SalamAntiCopas

You May Also Like

2 komentar