Anniversaire de WWF avec Kancut Keblenger

by - Desember 29, 2012

Halo kawancut dan blogger yang budiman #tsaah
lama nih ga pernah nulis lagi,maklum sibuk nih mahasiswa tingkat satu haha
Oyah kali ini gue disini bakal nyeritain bagaimana sih serunya ultah ke-50nya WWF ala Kancut Keblenger

Jumat,21 Desember 2012.
Waktu itu gue yang seharusnya ada 2 matkul di hari itu tapi matkul yang satu udah kelar uas,jadi satu matkul penutup yang tadinya gue ga akan masuk tapi ternyata penting. 3sks booo-_- nah kelar jum'atan dan packing *berasa pindahan booo* gue berancut ke bogor dari bandung. 6 jam booooo bandung-bogor *pantat meledak stadium1*

Sabtu,22 Desember 2012.

apa lo liat-liat? Mau? Hanya di thr**ee
makan! Free
ini ceritanya mau foto di red carpet tapi gagal
pandanya ko unyuan gue sih #eh
Menurut tulisan yang gue baca dipostingan di grup sih jam 10,oke jam 10 lewat sih berangkat keretanya. Lama tak jumpa nih gue sama KK bogor,macem ka tammy ka farid dan data. Singkat kata udah sampe nih di stasiun cikini *lupa jam berapa* tapi disitu kita nunggu nisa dulu yang sedikit telat #plak. Dengan bermodal   kedua kaki yang mulus dan jenjang #plak dari stasiun kita jalan kaki ke Taman Ismail Marzukinya *soalnya katanya deket tapi...... lumayan*pas sampe distu baru ada ka senny dan ka adetia *manggilnya kaka ato ade yah plinplan amat #plak*. Ya karna panas banget ya gue memilih untuk berkunjung ke booth yang lain. Ya kalo ga salah sih ya ada 20an gitu deh. Disini cari yang gratisan rada susah bahkan tak ada #plak
ini suasana booth di hari sabtu



nunggu giliran liat jeruk #eh
nah banyak kegiatan disini yang bikin gue betah banget haha *baca: gratisan dari @IDberkibar diboothnya gue cuma twitpict dan follow doang bisa ngegondol notebook,pen,dan FD 4gb doang. lol. dan dimalam harinya sih ya karena menunggu sang ratu kancut *baca: @irvinalioni* yang ditengah kemacetan ibukota akhirnya gue,ririz, ka tammy,jakur dan ben kita dapet kesempatan nonton sebuah pertunjukan teater yang SPEKTAKULER pokonya luar binasaaa hahaha.










dan sekitar jam 10an kita *gue dan rombongan* menginap di rumah ka pina, disitu gue diem. Entah kenapa awal pas masuk gue udah ngerasa kehadiran makhluk lain dirumahnya. Dan dodolnya itu kita malah cerita-cerita hal begituan, dan yang baru gue tau ternyata Fachri *bukan pemeran utama di AAC* dia punya kemampuan supernatural *bukan superman please,soalnya dia ga berkancut diluar*. Disitu gue kagum dan banyak hal yang ga gue tau,dia lebih tau dari gue. Semacam indigo ya? Entahlah...
Malem itu yang niatnya khutbah dari data,malah jadi fachri. Judulnya anak SMA ceramahin anak kuliah #plak. Okee udah malem markibooo~
*FYI aja sih,dirumahnya ka pina pas lagi ngobrol2 gitu,pasgue duduk ditangga ada 'seseorang' duduk dibelakang gue. Dan dirumahnya ka pina ada foto keramatnya ka pina loh waktu jaman masih alay #eh*



Minggu,23 Desember 2012
Jam 6 *kalo gasalah* gue bangun duluan soalnya mules buyahaahah dan sebelumnya udah diinfoin bagaimana kalo buang air di rumah ka pina wkwkw. Udah kebiasaan gue soal kepagian. Iya,gue emang selalu kepagian,udah siap-siap dikala semuanya masih pada tidur-_____- 
Ratu kancut lagi diwawancara
Nonton yang berkancut bareng #loh
Singkat kata udah sampe ditekape ye, disana udah ada yang jaga booth,ada fachri dan vita. Iya hari itu tuh ratu kancut kita diinterogasi diwawancara,
Kancutnya kakah kancutnyaa
"Pak,liat kancut saya ga pak? Yang warna pink:("
Suasana booth diminggu siang
"Aku ikut dong pah:("
"Yess tante-tante cyin"
"Aduh gue dikeroyok.. emaaaak:("
New boyband: "The Kancuts"
We are KANCUT KEBLENGER
jangan ngintip please
"Ga pake kancut,ga baik"
"Kancutnya kakah kancutnya"...... "ih parah banget"

*ngakak guling sika lilin tengkurep split*
Maap ya lebih banyak foto daripada tulisan,ngantuk bo:(

See ya next time Kawancut:*

You May Also Like

2 komentar

  1. Wah, .. ramenya dan asik ...

    itu utahnya acaranya apa saja Kak Rizki :D

    Ditunggu follow baliknnya Kak

    Salam Kenal

    A+ Rayen Zone +A

    BalasHapus
  2. waahh seruuuu yak haha :D

    BalasHapus