One Last Cry (Kiko Cover)

by - Desember 31, 2011

Kali ini gue ngepost iseng-iseng gue rekam nyanyi gituu.
iyasih suara gue ga bagus ko cuma gue suka iseng-iseng aja.
yah namanya juga hobi heueheheh

One Last Cry - Rizki by officialkikoo

saran, kritik, hinaan diperbolehkan ko :p
asal jangan ngeBully gue yak yak muehehee

You May Also Like

6 komentar

  1. backsound nya gak ada ya... kalo ada pasti keren...

    BalasHapus
  2. iya soalnya ini cuma percobaan huehehe..
    makasih ;)

    BalasHapus
  3. bagus ki, tapi ga ada backsoundnya... lanjuuut

    BalasHapus
  4. stuju tuh sama pertamax...
    ayo buat yg full version dong bang...
    hehehe

    bang boleg minta komentar disini gak?
    http://herzablog.blogspot.com/2011/11/seandainya-saya-menjadi-anggota-dpd-ri.html
    makasih yah sblmnya :)

    BalasHapus
  5. ka funy : iya selanjutnya bakal pake ko, ini cuma percobaan :p

    ka ian : oke makasih yak :D
    oke ini lagi tekape :DD

    BalasHapus
  6. Suaranya bagus tapi..
    Kritik ye.. itu kebanyakan improvisasi kalo menurut gue.. menurut gue loh ya.. hehe

    BalasHapus