Android vs Blackberry

by - Desember 12, 2011

Piljh yang mana hayoo

Si robot hijau besutan Google atau Bussines phone besutan RIM Kanada.

Mungkin hampir kebanyakan orang milih BB yah.

Secara ga punya BB ga gaollsss men.

Tapi menurut riset *halah* hape BB tuh diluar negri seperti Amrik digunakan buat pebisnis yah kaya bapak bapak gitu.

Kalo ada anak yang pake BB disana, mereka disebut kolot loh pemirsah.

Lah disini dari anak SD ampe nenek mau sekarat pun kemana2 pegang BB *cielah gaol bener

Nah kenapa BB bisa meledak gitu di Indonesia, fitur Blackberry Messenger itulah penyebabnya.

X : Boleh minta pin BBnya?

Y : nih 9U3IM0ED


Tadi contoh anak2 gaol jaman sekarang, kalo kenalan langsung minta pin BB.

Lah gimana yang gapunya Belekberi. Elah ga gaol kali ya *Eh

Disekolah gue aja pengguna BB hampir 68% termasuk guru2.

Gimana ga gaol tuh -_-

Nah dari segi kuantitas dan kualitas aplikasi nih yah.

Kurang lebih 60rb *kalo gasalah* aplikasi yang tersedia di BB App World.

Lah kalo Android? Sekitar 250rb aplikasi tersedia di Android Market.

Masih kurang gimana Android?

Menurut riset *lagi* katanya Android itu OS yang paling sesyuatuh di tahun 2015.

Ga percaya? Tunggu tanggal mainnya.

Nah kalo dari segi batre dan pulsa.

Sebenernya keduanya hampir sama.

Samasama boros batre dan boros pulsa.

Tapi Android boros batre bisa diminimalisir dgn Aplikasi dan setingan layar, mematikan koneksi jika tdk sedang dibutuhkan.

Lah BB? Susyah bener, paling kalo ga pake paket bisa paling awet sehari.

Tapi kalo pake paket kan BB tuh nyawanya ilang, betul ga?

Boros pulsa?

Sama, walaupun sekarang banyak operator lokal yang menawarkan harga murah gelaaa.


Maaf maaf yah bukannya gue mau jelek2in BB dan bagus2in Android s( ̄▽ ̄)v , kebetulan gue mantan pengguna BB dan sekarang pengguna Android.

Dan gue nemu banyak perbedaan diantara mereka *halah*


Lain kali gue mau post tentang aplikasi2 hebat di Android.

Salam Sesyuatuh yah ҉~(˘.˘҉)(҉˘.˘)~҉


Published with Blogger-droid v2.0.1

You May Also Like

2 komentar

  1. Se-su-a-tu... Gue lebih pilih Android dari pada BB..!! #gaksukaBB #gaksukapulsanya #boros ya samalah kayak kamu :3

    BalasHapus