SMART

by - November 06, 2011

Pintar
6 Huruf yang membuat kita dikenal orang
6 Huruf yang bisa bikin hidup kita nyaman
6 Huruf yang dibenci orang-orang bego :p
6 Huruf yang anda mau? :p

Sebenarnya jadi seseorang yang pintar itu ga sulit loh guys.
Sebenernya jadi seseorang yang pintar itu banyak caranya loh.

Modal utama jadi pintar itu hanya rajin membaca
tapi inget jangan baca-baca yang aneh-aneh yah
bacalah 'sesuatu' yang berguna.
cuma bukan hanya rajin baca aja, tapi juga harus gaul dan updates

eh tapi gaulnya juga harus pilih-pilih loh guys
jangan gaulnya kayaaa gini yah





waduh pokoknya jangan kaya gini lah yah
foto 45 derajat atau sms gajelas gitu
DON'T BE A ALAY PERSON :p

juga kalian mesti updates tentang pengetahuan umum
orang pintar itu luas banget wawasannya ☺

oh yah ada juga nih macam-macam orang pintar
cek cek cekk...

1. Pintar & Baik
Orang pintar macam ini dia ga pelit ngasih ilmu sama 'orang-orang IQ jongkok' hahha
tapi orang macam gini ga baik juga buat 'orang-orang IQ jongkok"
kenapa? soalnya nanti yang bodoh malah makin bodoh, soalnya mereka nantinya malah gamau belajar.

2. Pintar & Pelit
Orang macam gini rada nyebelin banget loh
paling banyak dibenci orang.
kenapa? karena orang macam gini biasanya sombong, sok bisa, sok pinter, pelitnya amit amit
Tapi, orang macam gini patut diberi jempol gedeeeee banget.
kenapa? karena orang pintar macam ini membiarkan 'orang-orang IQ jongkok' ini supaya belajar walopun kaga ngarti-ngarti wkwk

3. Pintar & Bijak
Orang macam ini adalah paling aku banget wkwk
pintar tapi bisa menempatkan pada tempatnya
disaat dia baik dia bisa kasih tau kita saat ulangan
disaat dia pelit nah itu nyuruh kita miki
orang macam gini emang patut kita contoh loh

nah anda termasuk pintar yang mana yaaahh?

You May Also Like

0 komentar